Langsung ke konten utama

Aku dan Rara

Hollaa, balik lagi bareng aku :D hahaha. Aku disini mau kenalin kalian sama sahabatku dia juga anggota keluarga Cullen lhoo, namanya Rara dia sahabat aku yang paling paling paling dehh. Mungkin, aku udah pernah post tentang dia. Tapi, untuk yang sekarang ini tentang kisah kebersamaan kita. Bukti ternyata jarak gak bisa misahin kita, dia di Jakarta dan aku di Sidoarjo bukan berarti jarak komunikasiku renggang. Nyatanya? Aku malah dekeeettt banget sama dia, yaa walaupun gak bisa ketemu langsung sih yaa. Aku sahabatan sama dia udah hampir 3 tahun. Mulai dari awal masuk kelas 7 aku ketemu dia, kenal sama dia, trus langsung gitu aja aku sahabatan sama dia bahkan sampe sekarang. Kita emang banyaaaakkk banget perbedaan, bahkan dulu walaupun kita emang deket banget gak jarang kita marahan gitu, tapi abis gitu yaa baikan lagi. Kita juga banyak kesamaannya mulai dari sifat bahkan hal yang di sukai, aku sebutin salah satunya aja yaa kita sama-sama suka Twilight mulai dari film sampe novelnya bahkan sampe pemainnya yang super duper duper duper keren si Robert Pattinson dan Taylor Lautner. Kemarin aku baruu aja telponan sama dia, dan yang aku kagetin dia masih hafal sama suaraku. Kita bicarain banyak hal mulai dari Nem, sekolah, curhat-curhatan, sampe SM*SH hahaha tetep deh yaa, FYI, boyband yg dia suka di Indonesia itu ya SM*SH samaan kan? Trus, dia juga suka sama Bisma. Sering gitu dia pamer kalo di daerahnya yg sekarang ada anak yang miriipp sama Bisma. Aku juga jadi suka Hello Kitty gara-gara Rara dan dia jadi suka merah gara-gara aku. Daann Nemku sama dia itu sama cuma tinggian dia sihh. Ahh, jadi kangen deh sama Rara :') . Ya Allah, aku cuma berharap aku bisa sahabatan terus sama dia kalo bisa sih aku ketemu sama dia. Aku pengen peluk dia kalo ketemu nanti. Oh iya, feeling kita ituu kayak gimana gitu misalnya nih, aku lagi ada yg pengen di ceritain gitu ke dia cuma aku gak enak atau takut gitu, ntar juga dia tanya duluan ke aku trus baru akunya cerita ke dia. Bahkan, dia itu inget apa yg aku lakuin atau ucapin dulu, padahal akunya juga belum tentu inget .-. hehehe. Trus, kalo andaikan ketemu gitu dia itu paling bisa baca ekspresi mukaku, jdi dia tau kalo aku lagi sedih atau bete, trus ntar tiba-tiba nanya "kamu kenapa? Mukanya kok gitu? Cerita dong". Kita itu anaknya sama-sama cerewetnya jadi dulu waktu ada tugas debat dan aku sekelompok sama dia udah deh debatnya kagak berhenti-berhenti. All the memories of me and her is the sweetest and best memories of my life. And I hope we will remain a friend until whenever.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Tujuh Hari untuk Keshia

Tujuh Hari untuk Keshia. Adalah novel kesekian karya seorang Inggrid Sonya yang aku baca bahkan sejak cerita itu masih di Wattpad. Cerita yang mungkin bagi sebagian orang sad ending, namun bagiku cerita ini termasuk dalam kategori happy ending dan ending yang masuk akal. Kenapa gitu? Yaaa, karena pada endingnya, setiap tokoh dapat mengikhlaskan dengan tulus, dapat kembali lagi menjalani aktifitasnya. Dan masih tetap mencintai sosok Sadewa tanpa harus terpuruk lebih jauh lagi. Setiap tokoh sudah menemukan bahagianya masing-masing tanpa harus melupakan Sadewa. Happy ending bukan? Untuk perbedaan versi wattpad dan buku, jujur aku lebih suka versi wattpad hehehe. Abang Riverku banyak part di versi wattpad, dan berkat versi wattpad ini juga aku sehalu itu sama River sampe-sampe dulu kalo bingung mau curhat ke siapa, aku nulis curhatanku dan bikin seolah olah aku ngobrol sama River. Sehalu itu memang. Tapi, jujur kalo buat masalah jalan cerita, penokohan, dan kesan ajaib dari cerita ini

The Way I Love You

Semua yang berkaitan dengannya nyatanya tak pernah berakhir baik-baik saja. Lagu yang sering dia putar, makanan yang selalu dia pesan, bahkan setiap tempat yang selalu dia dan aku datangi. Semua tak pernah menjadi hal yang berakhir baik jika aku bertemu dengannya. Semua hal itu akan selalu mendatangkan jutaan kenangan yang lama telah aku coba untuk lupakan. Termasuk jalanan yang saat ini sedang aku pandangi. Sebuah jalan bernama Malioboro yang dulunya menjadi tempat nomor satu bagiku. Lalu lalang manusia tidak membuat otakku berhenti bekerja dalam menghentikan semua kenangan yang mendadak datang bagaikan sebuah film yang aku tonton di tv usang. Samar namun menguat di saat bersama. Memburam tapi tercetak kuat di saat bersamaan. Membuatku menggila. Membuatku sesak akan dorongan rindu yang tidak boleh aku rasakan kembali. He is sensible and so incredible Mencoba menghapus bayangannya dengan memikirkan seseorang yang beberapa bulan ini selalu menemaniku. Mencoba untuk meyakinkan hati

Cinta Cenat Cenut

Dulu waktu awal-awal aku jadi smesbles drama mini seri ini muncul. Dan selalu membuat 'booming' para 'Performance' *sebutan kelasku* gimana gak? orang mayoritas warganya SMASHBLAST walaupun gak dikit juga yg antis. Tapi, selalu di bikin bahan candaan, bahan debatan, dll. Cinta cenat cenut atau di singkat CCC ini waktu awal mulainya selalu di tunggu-tunggu, banyak banget anak yg update status gak sabar pengen liat drama mini seri ini. Bahkan, yang awalnya antis setelah nonton ccc beralih menjadi SMASHBLAST! Keren gak sih? Keren banget doonng :D . Dan, banyak banget yg mengikuti SM*SH maen di drama mini seri atau kalo gak gitu FTV, seolah-olah julukan SM*SH sebagai 'pioner' itu bener-bener terasa banget. Sayang, ccc cuma 13 episode, waktu episode terakhir aku sempet nangis sihh, tapi cuma bentar, toh katanya ccc 2 bakalan ada. Berbulan-bulan aku nantiin, tapi selalu dalam tahap project! Sampai pada sekitaran November ccc2 resmi tanyang pada tanggal 3 Desember 2011