Langsung ke konten utama

Tour Heart with SM*SH ♥

Tanggal 27 Maret 2011 is special day for me. You know what? I saw my Heroes, yes I saw SM*SH!. SM*SH bakalan manggung di sutos acara "Tour Heart with SM*SH" . Beberapa hari sebelumnya, aku dan kawan-kawanku berencana untuk nonton SM*SH, tentunya kita izin orang tua masing-masing. Pagi itu, aku, sipitt, dan iind berangkat kerumahnya veve, yup! kita bakalan di anter ayahnya veve *makasih banget om* . Sebelum ke sutos, kita mampir dulu ke rumah eyangnya veve, soalnya veve belum sarapan pagi. Setelah veve sarapan langsung deh cus ke sutos. Ya Allah, beneran deh ya salut sama SMASHBLAST Surabaya dan sekitarnya, langsung rame soalnya nih tempat, padahal acara baru mulai sekitar 2-3 jam an lagi. momodh dateng sama keluarganya, dia sms nyuruh nyamperin tapi ini gimana keluarnya? seriusan rame banget. Ya udah, nekat deh desek-desekan keluar, kita nyamperin momodh sekalian sholat dhuhur dulu biar tenang. Selesai sholat kita balik ke tempat acara, dan tentunya makin rame aja tuh sutos. Penontonnya gak cuma remaja putri aja, tapi ada juga kok cowoknya, bahkan ada yg cutek *abaikan -_-* . Acarapun dimulai, pembukaan di isi oleh dancer lalu lanjut peserta lomba dance ngikutin gayanya SM*SH *kalo gak salah* SMASHBLAST pada gak sabar pengen SM*SH keluar. Disitu pada teriak "SMASH..SMASH..SMASH" ato ada juga yg manggil idola mereka masing-masing "kak BISMA..." "kak DICKY.." "coh RAFA.." "kak REZA.." "kak ILHAM.." "kak RANGGA.." dan terakhir "kak MORGAN.." . Capek juga rasanya berdiri, tapi kok lebih capek waktu berdiri pas upacara ya? *uppss* . Gak berapa lama waktu yg kita tunggu tiba, SM*SH naik ke atas panggung, aku lupa sapa yang naik duluan yang jelas kak Bisma terakhir naiknya sambil ngelempar botol air mineral bekas yg dia minum, sayang bukan aku yg dapet -_- . Lagu pertama yg mereka nyanyikan adalah "Kau Gadisku" lalu lagu dari idolaku yang lain yakni Justin Bieber yah mereka membawakan lagu Justin yg berjudul "Eenie Meenie" dilanjut lagu "Inikah Cinta" baru berikutnya tembang hits mereka "I Heart U" dan terakhir single kedua mereka "Senyum Semangat" di situ aku ngeliat mereka, nyanyi bareng mereka, fun bareng mereka, rasanya semua masalah yang waktu itu menimpaku hilang seketika, aku jingkrak-jingkrak waktu mereka nyanyi. Bahkan, waktu mereka ngomong aku gak denger sangking kencengnya para SMASHBLAST berteriak nama idola mereka. Waktu itu posisiku dibelakang, tapi ada keajaiban sedikti demi sedikit barisan depan mundur ke belakang dan aku bisa maju untuk melihat kak Bisma, Ya Allah mukanya itu lho ganteeenngg bangeeeettt. Gak tau mau ngomong apaan lagi, pokoknya kak Bisma itu bener-bener kereeeeenn. Susah payah aku nonton mereka, soalnya orang di depanku tinggi-tinggi dan aku harus jinjit bahkan lompat-lompat untuk bisa ngeliat mereka dengan jelas. Keringat mengucur deras di tubuh mereka tapi dengan senang hati mereka masih saja menghibur kita dengan nyanyi dan ngedance. Rasanya gak tega juga liat mereka keringetan kayak gitu *alay* . Sekitar setengah jam mereka nyanyi untuk kita para SMASHBLAST waktunya mereka untuk undur diri, sedih sih, tapi aku udah cukup puaaaasss banget bisa ngeliat idolaku secara live! :D. Oh iya, satu lagi mereka LIVE gak LIPSING dan suaranya itu bener-bener enaaakk banget. Oke, kita langsung balik pulang. Disitu aku langsung update twitter. Oh iya, pas dimobilnya veve kita gila-gilaan nyanyi lagunya "I Heart U" sambil di videoin gitu, hahaha :D . Sampe rumah, aku ceritain semuanya ke ayah sama ibuku karna itu udah malem aku langsung tidur, paginya baru deh kerasa gimana sakitnya kakiku -_- tapi gapapa, yang penting aku seneng udah pernah punya pengalaman ketemu My Heroes (SM*SH). Now, I Proud to be SMASHBLAST and Bismaniac ♥























 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Tujuh Hari untuk Keshia

Tujuh Hari untuk Keshia. Adalah novel kesekian karya seorang Inggrid Sonya yang aku baca bahkan sejak cerita itu masih di Wattpad. Cerita yang mungkin bagi sebagian orang sad ending, namun bagiku cerita ini termasuk dalam kategori happy ending dan ending yang masuk akal. Kenapa gitu? Yaaa, karena pada endingnya, setiap tokoh dapat mengikhlaskan dengan tulus, dapat kembali lagi menjalani aktifitasnya. Dan masih tetap mencintai sosok Sadewa tanpa harus terpuruk lebih jauh lagi. Setiap tokoh sudah menemukan bahagianya masing-masing tanpa harus melupakan Sadewa. Happy ending bukan? Untuk perbedaan versi wattpad dan buku, jujur aku lebih suka versi wattpad hehehe. Abang Riverku banyak part di versi wattpad, dan berkat versi wattpad ini juga aku sehalu itu sama River sampe-sampe dulu kalo bingung mau curhat ke siapa, aku nulis curhatanku dan bikin seolah olah aku ngobrol sama River. Sehalu itu memang. Tapi, jujur kalo buat masalah jalan cerita, penokohan, dan kesan ajaib dari cerita ini

The Way I Love You

Semua yang berkaitan dengannya nyatanya tak pernah berakhir baik-baik saja. Lagu yang sering dia putar, makanan yang selalu dia pesan, bahkan setiap tempat yang selalu dia dan aku datangi. Semua tak pernah menjadi hal yang berakhir baik jika aku bertemu dengannya. Semua hal itu akan selalu mendatangkan jutaan kenangan yang lama telah aku coba untuk lupakan. Termasuk jalanan yang saat ini sedang aku pandangi. Sebuah jalan bernama Malioboro yang dulunya menjadi tempat nomor satu bagiku. Lalu lalang manusia tidak membuat otakku berhenti bekerja dalam menghentikan semua kenangan yang mendadak datang bagaikan sebuah film yang aku tonton di tv usang. Samar namun menguat di saat bersama. Memburam tapi tercetak kuat di saat bersamaan. Membuatku menggila. Membuatku sesak akan dorongan rindu yang tidak boleh aku rasakan kembali. He is sensible and so incredible Mencoba menghapus bayangannya dengan memikirkan seseorang yang beberapa bulan ini selalu menemaniku. Mencoba untuk meyakinkan hati

Cinta Cenat Cenut

Dulu waktu awal-awal aku jadi smesbles drama mini seri ini muncul. Dan selalu membuat 'booming' para 'Performance' *sebutan kelasku* gimana gak? orang mayoritas warganya SMASHBLAST walaupun gak dikit juga yg antis. Tapi, selalu di bikin bahan candaan, bahan debatan, dll. Cinta cenat cenut atau di singkat CCC ini waktu awal mulainya selalu di tunggu-tunggu, banyak banget anak yg update status gak sabar pengen liat drama mini seri ini. Bahkan, yang awalnya antis setelah nonton ccc beralih menjadi SMASHBLAST! Keren gak sih? Keren banget doonng :D . Dan, banyak banget yg mengikuti SM*SH maen di drama mini seri atau kalo gak gitu FTV, seolah-olah julukan SM*SH sebagai 'pioner' itu bener-bener terasa banget. Sayang, ccc cuma 13 episode, waktu episode terakhir aku sempet nangis sihh, tapi cuma bentar, toh katanya ccc 2 bakalan ada. Berbulan-bulan aku nantiin, tapi selalu dalam tahap project! Sampai pada sekitaran November ccc2 resmi tanyang pada tanggal 3 Desember 2011